Review Blog Mas Agus

 Assalamualaikum Warrahmatullahhi Wabarakatuh.

Pertama kali tahu sosok Mas Agus Mulyadi adalah ketika mas Ridlwan (@ridlwanjogja) memposting link yang menyambung ke blog Mas Agus. Kalau tidak salah, postingan Mas Agus itu tentang anak SMP yang mencari nafkah sendiri. Sangat inspiratif bagi saya. Semenjak itu, saya sering mengunjungi blog sampeyan.

Untuk review blognya Mas Agus, saya kira dari segi tulisan itu khas dan orisinal. Gaya tulisannya sederhana dan mudah dimengerti. Selain itu, kadangkala tulisan Mas Agus mengangkat budaya seperti artikel tentang mainan anak-anak tempo dulu yang sekarang mulai tergerus oleh gadget-gadget canggih namun cenderung individualis.

Sedangkan desain blog Mas Agus terkesan simpel dan disitulah letak keunikannya. Selain itu keuntungan lainnya dari blog sampeyan yang sedehana juga tak berat bila dibuka di laptop. Lebih lagi, tampang sampeyan yang menghiasi blog sudah sangat menjual dan menarik perhatian pembaca. Terakhir yang paling membuat saya kagum adalah tagline atau semboyan blog Mas Agus yaitu "Sholat jauh lebih penting ketimbang membaca blog ini". Ini benar-benar orisinal dan juara!

Hanya saja untuk tulisannya kok nggak rata kiri-kanan ya (justify). Bagi saya pribadi hal ini kurang elok. Tapi yang tidak apa-apa, selera orang kan beda-beda. Oleh karena itu, untuk menghormati Mas Agus postingan saya kali ini nggak rata kiri kanan.

Oh iya kita belum kenalan mas, nama saya Ahmad Ridhaifan Elrizky. Saya asli Kalimantan Selatan, namun sekarang masih berkuliah di Malang. Mohon doanya karena saat ini sedang bersiap-siap maju sidang tugas akhir.

 Kapan bikin Vlog lagi? Ditunggu.

Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara dengan Alfa Maqih

Pindah