Rabu, 16 Maret 2016

5 Hal Ini Jangan Di Abaikan Bila Ingin Selamat Hidup di Kalimantan

Kalimantan memang eksotis. Bentang alam nya tak habis-habis untuk dibicarakan. Selain itu kehidupan suku-suku pedalaman juga menarik untuk disimak. Namun ada beberapa hal yang patut anda perhatikan jika ingin selamat hidup di Kalimantan. Berikut beberapa diantaranya:

1. Misalkan Naik Motor, Jangan Menyalakan Lampu Sein ke Kanan Jika Sebenarnya Ingin Belok Kiri.

Kalau anda ditabrak orang dari belakang, itu hampir sepenuhnya salah anda karena telah membuat pengendara lain bingung, galau dan baper.

2. Jangan Berenang Kalau Nggak Bisa Berenang

Kalimantan terkenal memiliki sungai-sungai eksotis yang indah. Namun bukan berarti anda yang tidak bisa berenang bisa bebas berenang. Ingat banyak yang bisa berenang juga bisa tenggelam. Selain itu, di sungai juga kemungkinan ada buaya, meski lebih berbahaya lagi mereka yang disebut buaya darat.

3. Jangan Datang ke Nikahan Mantan Pakai Baju Pengantin.

 Selain tidak sopan dan tidak beretika, keselamatan anda juga tidak terjamin di sini. Amuk massa dari keluarga kedua mempelai bisa jebol apalagi jika anda berpekaian pengantin, tapi tidak memakai celana.

4. Jangan buka YouTube.


Jika anda suka buka Youtube 100 video tiap hari memakai paket biasa, ada kemungkinan anda akan bangkrut dan tidak selamat. Tapi jika memakai wifi kantor tidak masalah.

5. Patuhi Petuah Kedua Orang Tua.

Ini adalah hal mutlak namun ingat kepada hal yang baik-baik saja. Jika orangtua anda menyuruh untuk main Get Rich ketika waktu sholat telah tiba, jangan patuhi. 

Demikian dari saya. terima kasih telah menyimak. 

3 menit hidup anda telah saya sia-siakan. Mohon maaf.

 Bubarkan!!

8 komentar:

  1. Ini apaan? kayaknya kalau datang ke nikahan mantan pake baju nikah itu jangan banget di lakuin deh kalau nggak mau naggung malu sendiri xD

    BalasHapus
  2. Eng.... gimana gimana -_- kwkwkw geleng-geleng kepala aku :p

    BalasHapus
  3. yang nomor 1 itu biasanya emak-emak mau ke pasar. Pasarnya di sebelah kiri, sennya ke kanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya siapa aja terlepas gendernya apa, kalau bisa jangan ngelakuin hal itu lah

      Hapus
  4. KEMBALIKAN 3 MENIT SAYAAAA!

    Jangankan di Kalimantan, di Jakarta juga jangan diabaikan, Mas.

    BalasHapus
  5. Satu hal yang nggak bisa kembali adalah waktu, mas.

    BalasHapus

© Ahmad Ridhaifan Elrizky 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis