Indonesia Butuh Power Ranger


    Waduh? Udah gede masih suka Power ranger? Apa coba. Eits sabar bos, daripada penasaran mending lanjut baca yak.
    Dulu ketika kecil, kita-kita yang pernah nonton Power ranger pasti bercita-cita jadi mereka. Buktinya kita sering meniru gaya-gaya power ranger. Dari menembak, berkelahi sampai menghabisi musuh-musuh. Semua kita ikuti. Sebenarnya, bercita-cita jadi power ranger bukanlah hal yang buruk. Coba kita telaah dari apa yang dikerjakan mereka. Power ranger itu kerjaannya apa coba? membasmi kejahatan, menegakkan keadilan, menjunjung kebenaran, dan membunuh para penjahat. Itu mulia banget ya. Dan mungkin ini yang dibutuhkan Indonesia sekarang. Hah?
    Yoi bro, apabila kita menengok ke belakang dan melihat sejarah. Para pejuang kemerdekaan semuanya berjiwa power ranger. Melawan penjajahan. Melawan ketidakadilan. terutama para ulama yang didalam penulisan sejarah Indonesia sering terlupakan. Dan Indonesia butuh power ranger-power ranger baru. Permasalahan bangsa kita cukup pelik. Korupsi dan kawan-kawan akrabnya setiap hari setia menghiasi media. Tapi walaupun rumit Indonesia punya power ranger yang siap membasmi kejahatan, maksud saya permasalahan bangsa. Tentunya Power ranger yang berakhlak mulia, berpikiran luas dan punya visi yang bagus. 
     Dan setiap saat kita bisa menjadi power ranger di bidang kita masing-masing. Untuk agama dan bangsa. Indonesia butuh Power Ranger!
    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara dengan Alfa Maqih

Pindah