Kumpulan SMS Aa Gym Part 2


Rasulullah SAW bersabda:"Tiga hal yang meruipakan pundi-pundi kebaikan yaitu:1. Merahasiakan derita. 2. Merahasiakan musibah. 3. Merahasiakan sedekah." (HR Baihaqi)

"Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, mereka menjaga atas perintah Allah (QS Ar Ra'ad 11) Kita tak pernah benar-benar sendirian, Allah Maha dekat selalu menyaksikan apapun yang kita lakukan, juga malaikat tak pernah lalai menemani kita. Malu dan takutlah bila melakukan maksiat dan cukuplah Allah yang menilai amal-amal kita."

"Jika Allah menimpakan kemudharatan kepadamu,maka tak ada yang dapat menghilangkannya selain DIA (QS 10:107). Mau lari kemanapun, menjerit kepada siapapun tetap saja yang dapat menolong kita adalah Allah SWT sematamaka dekati Allah, mohonlah ampunan dan pertolonganNya sambil sempurnakan ikhtiar dijalannya"

"Perhatikan sikap, tutur kata, raut muka,pemarah, niscaya jauh sekali dari keindahan. kedewasaan dan kemuliaan. Mari kita kendalikan AMARAH"

"INGIN DITOLONG ALLAH? Sesungguhnya Allah pasti menolong (agama)-Nya (QS 22:40). Mari berbuat lebih banyak untuk Islam"

"(QS:20:132) Bia kita merasa kesulitan tentang rizki, maka periksalah sholat kita, sholat tepat waktu, berjamah adalah kuncinya"

"Amal perbuatan yang paling disukai Allah sesudah yang fardhu adalah memasukkan kesenangan ke hati seorang muslim (HR Thabrani) bila kita bahagia bila ditolong orang, kita akan jauh lebih bahagia bilabisa dan senang menolong dengan tulu\, niatkanlah untuk meraih kedudukan di sisi Allah dengan membahagiakan sesama"

"Kejadian apapun kalau sangat pahit/getir bila membuat kita semakin kenal,YAKIN, KENAL dengan Allah adalah karnia-Nya yang tak ternilai"

"Barangsiapa berwudhu dengan baik, maka dosa-dosanya akan keluar bersama dengan airwudhunya dari seluruh tubuhnya, ia keluar dari bawah kuku-kuku (HR Muslim). Mari kita sempurnakan wudhu"

"Ingat, hanya Allah yang Maha Kuasa atas segala-galanya. [Dan bertakwalah kepada Allah dan cukuplah Allah sebagai pemelihara (QS 33:3)]"

"Kita terlarang merasa suci, [maka janganlah kamu mengatakan dirimu suci.Dialah yang paling mengetahui orang yang bertakwa] (QS 53:32)"

"INGIN TENANG? [Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan zikir kepada Allah.. Dan ingatlah bahwa hanya dengan zikir kepada Allah hati menjadi tenang (QS13:28)]"





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara dengan Alfa Maqih

Pindah