Kumpulan SMS Aa Gym

       Belakangan ini, saya mendaftar sms tauhid gratis berlangganan dari Aa Gym. Yah, namanya juga mental mahasiswa. Namun, sms tersebut benar-benar bermanfaat! berikut sms-sms yang sudah saya terima sampai saya menulis tulisan ini. saya ringkas agar mudah dipahami

"Seorang hamba dicegah dari rezeki akibat dosa yang diperbuatnya" (HR.Ahmad). Bila merasa rezeki sulit tercukupi cepatlah evaluasi diri, perbanyak tobat, dosa bisa jadi penghalang rezeki yang berkah.
"Apabila seseorang tidak lagi mendoakan orangtuanya maka akan terputus rezekinya"(HR. Ad Dailami). Rezeki termahal adalah nikmat iman dan nikmat patuh kepada-NYA, marilah kita benar-benar ikhtiar dan doa agar orangtua kita diampuni dan disayangi Allahdan jadi Ahli surga

"Dan segala nikmat yang ada padamu datangnya dari Allah, kemudian apabila kamu ditimpa kesengsaraan, maka kepada-NYA lah kamu minta pertolongan" (QS.16:53). Tiada sumber karunia, kecuali hanya dari Allah SWT adapun makhluk hanya jalannya saja, maka jangan pernah hati ini bersandar kecuali hanya pada-NYA

"Dan barang siapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sulit"(QS.20;124). Dosa-dosalah yang menyempitkan kita.

""Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan duka cita kami"(QS.Fathir:34). mau menghilangkan kesedihan takkan didapat dari siapapun dan apapun selain hanya dari Allah penguasa hati kita, perbanyaklah tobat, dan jauhi maksiat Insya Allah tentram hati ini.

"Wahai orang-orang mukmin,jauhi prasangka, karena sebagian prasangka itu dosa"(QS.49:12).

"Jika hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (hai Muhammad) tentang AKU,(jawablah) sesungguhnya AKU adalah dekat"(QS.2:186). Kemanapun dan dimanapun kita selalu ditemani Allah, mengapa kita harus mengadu kepada yang jauh sedangkan Dia Maha Dekat, Maha Mengabulkan Doa.

"DIA (Allah) mata yang khianat dan apa yang disembunyikan dalam hati"(QS.40:19). Allah tahu persis setiap lirikan mata, dan niat dihati kita, semakin bisa menahan dari pandangan yang haram, semakin bersih hati, tenang dan nikmat ibadah/munajat, Ayo JAGA PANDANGAN!

""Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu"(QS.3:159)

"Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, mereka menjaga atas perintah Allah".QS.Ara'ad:11) kita benar-benar tak pernah sendirian Allah Maha Dekat menyaksikan apapun yang kita lakukan, juga malaikat tak pernah lalai menemani kita. malu dan takutlah bila melakukan maksiat dan cukuplah Allah yang menilai amal-amal kita.


Sekian dulu, nanti kita sambung part 2 :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara dengan Alfa Maqih

Pindah