Berjuang Untuk Mendapatkan Nomor 10

     
    Dulu saya pernah cerita, ama karib saya yang juga seorang gooners (penggemar klub arsenal). Ceritanya gini, jadi 19 tahun yang lalu di kota malang tepatnya di rumah sakit saiful anwar saya dilahirkan. Saat itu bertepatan pada kamis, tanggal 7 Oktober 1993. Dari sini ceritanya makin menarik.
   Bro semua, jadi dari tanggal lahir saya ini, saya terinspirasi untuk membuat jersey bola/futsal yang nomor-nomornya bersumber dari tanggal lahir saya. Nah berarti ada 3 jersey yang nanti dibuat. nomor 7, nomor 10 dan nomor 93. Tapi gak bisa langsung ke tukang sablon terus minta bikinin. Gak seru dann gak ada tantangannya. Saya akan buat ketika tim yang saya bela akan buat jersey. 
   Saya saat ini udah punya jersey nomor tujuh dari Tim Mandastana (asrama banjar di malang yang saya tinggali saat ini). Nomor 10 dan 93 masih dalam pencarian sob. Hmm kayaknya saya dapet yang nomor 93 dulu deh. Karena kita semua yang penggemar bola pasti tau kalau nomor 10 itu cuma dipakai oleh seorang yang benar-benar hebat dan jadi roh tim. Intinya itu nomor paling keramat diantara nomor-nomor yang lain. Jadi kayaknya butuh perjuangan ekstra untuk mendapatkan itu nomor! Sebut saja wesley snijder, wayne rooney, juan mata, jack wilshere, mesut oezil dan lain-lain.
   Disini saya mohon dukungan dan doanya dari teman-teman, mudah-mudahan saya dapat itu nomor keramat entah dari tim mana. Amin! Saya akan berusaha sekeras-kerasnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara dengan Alfa Maqih

Pindah